oleh

Pulang Mancing, Dua Bocah Ditemukan Tak Bernyawa Di Kelurahan  Bajeng

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id – Warga Kelurahan Bajeng Kec.Pattallassang Kab.Takalar di kejutkan dengan penemuan 2 mayat anak laki laki yang diduga tenggelam di salah satu sungai di Kelurahan Bajeng hari ini. Minggu, (15/3/2020).

Kedua bocah laki laki yang ditemukan oleh warga tersebut bernama faisal (12 thn) dan Manye (13 thn), yang beralamat di Bontomanai Kel.Sabintang Kec.Pattallssang  Kab.Takalar.

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini menjelaskan kronologis kejadian ditemukannya kedua mayat bocah tersebut, bahwa keduanya tenggelam setelah pulang dari memancing.

“Kedua korban bersama dengan kedua orang tua masing masing yakni Dg Tarang dan Jaka Dg Empo memancing didaerah manongkoki (bekas tambang), namun kedua  anak tersebut pulang duluan, sementara bapaknya masih tinggal, namun sesaat kemudian salah seorang warga atas nama Dg Nai yang juga memancing disekitar lokasi kejadian, melihat kedua anak tersebut menyeberang di sungai, namun rupanya kedua anak tersebut tidak mengetahui kalau airnya dalam”. Ungkap Sumber.

Lanjut dijelaskan, “salah seorang anak tersebut terjatuh dan tenggelam, sehingga anak yang satunya berusaha untuk menolongnya, namun rupanya dia juga tidak bisa berenag, sehingga keduanya tenggelam, melihat kejadian tersebut datanglag Dg Nai berusaha  menolong dibantu oleh beberapa warga lainnya  sekitar 20 menit kemudian, kedua bocah tersebut ditemhkan, tapi sudah dalam keadaan meninggal dunia”. Tutup sumber.

Sementara itu, mantan Lurah Bajeng Syafaruddin S.Sos yang juga tiba di lokasi kejadian sesaat mayat kedua bocah tersebut ditemukan, mengungkapkan bahwa dirinyalah yang membawa salah satu mayat korban ke rumah orang tuanya dengan menggunakan mobil  patroli Satpol PP yang dikendarainya.

“Ambulance dari rumah sakit Takalar cuma satu, jadi saya pakai mobil satpol PP untuk mengantar salah satu mayat korban ke rumahh orang tuanya di Sabintang,  saya ke lokasi karena dapat info dari warga jadi saya langsung ke TKP,  karena ini salah satu tugas kemanusiaan, tidak ada salahnya kalau saya antar pulang ke rumahnya dengan memakai mobil patroli” Tutup Kabid Tramtib Stpol PP Takalar ini.Dikutip Sulsel Berita.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :