oleh

Rahman Assagaf Muhammar Muhayyang Bersama Pendukung Mendaftar di KPU Pangkep

Pangkep. Retorika.co.id – Selain partai pengusung Rahman Assagaf Muhammar Muhayyang yang di singkat ( Ramah ) dikawal pendukung panatik mendaftar di KPU Pangkep, Jumat (4/09/20).

“puji syukur atas ridha Allah SWT dan Alhamdulillah, kami mendaftar di KPU Pangkep diterima secara sah serta penuh harapan dan kekeluargaan,” Ungkap Rahman Assagaf

“Pendaftaran yang berlangsung di KPU adalah sebagai syarat untuk mengikuti komtestasi politik pilkada pangkep pada 2020, apreasiasi yang kami lakukan selama ini kepada khususnya partai pengusung yang setia dengan penuh kekuatan moral untuk mendampingi pasangan calonnya mendaftarkan diri di KPU Pangkep ini berjalan dengan baik sesuai yang kami harapkan,” lanjut Rahman Assagaf.

“Berarti kami siap mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya, sebagai syarat untuk mengikuti kontestasi pilkada. Ini merupakan suatu kebahagiaan karena dapat di laksanakan secara kekeluargaan, bagi kerabat, tokoh Agama dan semua pihak, dan saya yakin dengan pengambilan keputusan atau mufakat dengan lahirnya pemimpin yang punya interest, kuat atas keyakinan masyarakat dalam melakukan perbaikan kehidupan masyarakat nantinya, maka masyarakat memberi ruang untuk memilih Ramah Muh Yopi,” tutupnya. (Jufri m)

BACA BERITA LAINNYA :