oleh

Rahmawati Dg Rimang Bersama Suaminya Hanya Bisa Gigit Jari Setelah Gagal Dapat Bedah Rumah

Retorika.id,Gowa — Kembali lagi salah satu warga Dusun Binabasa Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa terpaksa harus gigit jari setelah bantuan bedah rumah yang telah dijanjikan dan namanya telah ada dalam daftar penerima bantuan bedah rumah tidak berhasil ia dapatkan.

Hal itu disampaikan oleh Rahmawati dg Rimang saat didatangi oleh Awak media di rumahnya Rahmawati mengaku sangat kecewa dan hanya terpaksa gigit jari karena Harapan bantuan bedah rumah yang diidam-idamkan selama ini ternyata hanya mimpi di siang bolong.

Rahmawati dg Rimang menuturkan bahwa Agustus.B Siala Kepala Desa Tanabangka pernah datang ke rumahnya menanyakan perihal bantuan tersebut dan meminta kepada dirinya untuk menyediakan uang lima juta rupiah.

lNamun Rahmawati dg Rimang mengaku tidak punya uang sebesar itu karena suaminya hanya kerja sebagai buruh batu pada orang yang penghasilannya tak menentu.

Lantas Kepala Desa bertanya kepada saya lagi, tidak ada saudaramu yang bisa membantumu, namun saya menjawab bahwa saudaraku juga orang tidak mampu sama dengan dirinya,”Ucap Rahmawati sambil meneteskan air matanya.

Sejak saat itu sampai sekarang Rahmawati dg Rimang mengaku tidak pernah lagi mendapat info tentang bedah rumah atau mendapat undangan dari pemerintah desa tanabangka, dirinya hanya mengaku pasrah dengan apa yang dialaminya,” Mungkin sudah takdir saya sudah seperti ini mau diapa,” katanya pasrah.

Sementara Kepala Desa Tanabangka Agustus, B Siala yang ingin dikonfirmasi di kantornya tidak berhasil ditemui oleh awak media, menurut informasi yang didapatkan oleh media melalui aparat desa Bapak Kepala Desa Tanabangka lagi ke Makassar membawa istrinya untuk berobat. (Red)

 

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :