oleh

RAMAH Bersilaturahmi di Pabbundukang Demi pangkep Ke Depannya

Pangkep. Retorika.co.id – Meski dengan jumlah yang dibatasi, tidak mengurangi semangat masyarakat untuk mendengarkan bagaimana visi Pangkep RAMAH kepada masyarakat, bertempat dikediaman H. Mursalim, di pabbundukang kab. Pangkep, hari rabu (16/09/20).

Dihadapan Masyarakat Pabundukang Rahman Assagaf mengatakan InsyaAllah, setelah masa pendaftaran 5 September 2020 yang lalu, menunggu penetapan calon pada tanggal 23 September mendatang. Saya beserta adinda Muammar Muahayang akan ikut dalam kontestasi Pilkada 2020.

Di hadapan masyarakat Pabbundukang, rahmat Assegaf menyampaikan tekad Kami Pasangan Ramah untuk berjuang bagi kepentingan Rakyat Pangkep. Sebab, kami memang sudah mewakafkan diri kami untuk menjadi milik seluruh masyarakat Pangkep.

“puji syukur atas ridha Allah SWT dan Alhamdulillah, kami mendaftar di KPU Pangkep diterima secara sah serta penuh harapan, pendaftaran yang berlangsung di KPU adalah sebagai syarat untuk mengikuti komtestasi politik pilkada pangkep pada 2020, apreasiasi yang kami lakukan selama ini kepada khususnya partai pengusung yang setia dengan penuh kekuatan moral untuk mendampingi pasangan calonnya mendaftarkan diri di KPU Pangkep ini berjalan dengan baik sesuai yang kami harapkan,” ungkap Rahman Assagaf.

“Pembangunan harus kita lakukan bersama-sama, dimana Pemimpin menjadi lokomotifnya untuk menggerakkan seluruh gerbong maju ke depan. Dan ini kami yakini, dapat diwujudkan dalam 9 OK dan 12 PAS untuk Rakyat Pangkep.Mari Kita Berjuang Bersama sama iye,” tutup Rahman Assagaf. (*)

BACA BERITA LAINNYA :