oleh

Ramai di Medsos, Warga Lansia Buta Desa Aeng Towa, Belum Tersentuh Bantuan Pemerintah

Takalar, Retorika.co.id – Sudah berapa kali diberitakan dimedia ini, Seorang lansia yang bernama Yaha Dg Ngawing (60 tahun) yang beralamat di Dusun Kampung Tangnga Desa Aeng Towa Kec. Galut Kab. Takalar selama hampir 10 tahun luput dari perhatian pemerintah, baik dari pemerintah Desa maupun dari pemerintah Kabupaten.

Walaupun sebelumnya camat dan kepala desa sudah tahu warganya yang butuh bantuan, namun sampai sekarang Dg.ngawing seorang lansia Buta disusun kampung Tangnga desa Aeng Towa belum ada bantuan dari pemerintah.

Menurut Dg.Ngawing ke media ini Minggu 23-02-2020, mengatakan,” kalau tadi malam pak desa, datang ke rumah dan menpertanyakan jangan sembarang bilang kalau ada wartawan.

“bukan datang membawa bantuan, tapi datang hanya mempertanyakan jangan sembarang cerita ke wartawan, dan baru tadi juga pak desa menbuatkan surat keterangan tidak mampu,” tutur Dg Ngawing merasa kesal.

Lanjutkata dia, saya juga mengaku kalau selama puluhan tahun tinggal bersama anaknya tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah

“Terakhir dapat bantuan sembako tahun 2006 yang laluji, setelah itu tidak pernahmi lagi,” kesalnya Dg Ngawing

Mudah mudahan datang ta kesini, bisa menyampaikan ke Pak Bupati Takalar yang baik hati, bahwa masih ada masyarakat takalar yang membutuhkan perhatian bantuan, baik anak saya yang duduk dikelas tiga SD bisa mendapatkan bantuan berupa Beasiswa,” pintanya. Dg.ngawing.( Arsyad leo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :