oleh

Sambut Tahun Baru 2020, Polsek Tallo Polrestabes Makassar Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Makassar – Polsek Tallo Polrestabes Makassar, menggelar kegiatan dzikir dan doa akhir tahun bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di halaman Kantor Polsek Tallo, Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tallo KOMPOL AMRIN AT, SH.MH, Waka Polsek Tallo AKP LUKI JAMALUDDIN, Tokoh Masyarakat Kec. Tallo, Personil Polsek Tallo, serta FKPM Kec. Tallo.

Kegiatan zikir dan doa akhir tahun tersebut dipimpin oleh USTADZ TAHA AZIS. Berbagai harapan dan doa juga dipanjatkan, termasuk di antaranya agar diberi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tallo dan seluruh wilayah indonesia pada umumnya menjelang Pergantian tahun baru 2020, Dan berdoa bersama agar senantiasa diberi rasa aman dan jauh dari bencana sebagaimana harapan kita semua.

Selain itu, Kompol Amrin juga mengatakan melalui kegiatan dzikir dan doa akhir tahun bersama ini harus menjadi moment untuk merepleksikan diri “kita harus banyak istiqhfar dengan dosa yang telah diperbuat di tahun sebelumnya” serta mengisi malam tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat.

Laporan : Sufri

BACA BERITA LAINNYA :