oleh

Satgas Kelurahan Pannampu Dalam Giat Normalisasi Drainase Di Wilayah Kelurahan Pannampu

Makassar, Retorika.co.id — Untuk mewujudkan lingkungan bersih, sejuk, nyaman dan sedap dipandang mata tentunya tidak lepas dari kepedulian dan kesadaran masyarakat itu sendiri dan tentunya juga tidak lepas dari peran pemerintah dalam menyikapi persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat termasuk kebersihan lingkungan, masalah sampah dan keindahan wilayahnya.

Disamping GEMA Sabtu Bersih yang rutin dilaksanakan di Kel. Pannampu setiap akhir pekan, Lurah Pannampu juga sentiasa memantau langsung Giat Satuan Tugas (Satgas) Kel. Pannampu dalam melakukan normalisasi drainase di wilayah Kel. Pannampu secara intens.

Saat ditemui, kamis (5/9/19), Lurah Pannampu Abdul Muiz, S.Sos., MM, mengatakan, “Dengan adanya Satgas Kel. Pannampu ini sangat membantu dalam mencarikan solusi terhadap beberapa keluhan warga Pannampu terkait masalah kebersihan lingkungan, Giat normalisai drainase ini di lakukan tiap hari/intens oleh Satgas Kel. Pannampu, “tuturnya

“Masalah sampah, memang tidak akan pernah habis untuk kita bahas, tersumbatnya aliran diselokan akibat menumpuknya sampah dibawah drainase, semua itu tidak bisa serta merta kita tuntaskan, untuk itu kami sebagai pemerintah setempat berupaya mencarikan solusi, untuk semaksimal mungkin mengatasi permasalahan sampah ini, yang tentunya peran dan keterlibatan masyarakat itu sendiri sangatlah penting untuk bersama-sama mengimplementasikannya guna menciptakan dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, “ujar lurah pannampu.

(rs)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :