oleh

SD Negeri Balang Baru 1 Membangun Bingkai Kedisiplinan

Makassar, Retorika.co.id — Di bawah komando syarifuddin, S.Pd, sejak beliau diamanatkan  memimpin sekolah ini selalu senantiasa  membangun kedisiplinan karena menurutnya kedisiplinan adalah sebagai pondasi dasar untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

Kedisiplinan tidak hanya berlaku untuk guru PNS saja tapi semua stakeholder, selain  itu Kepsek sebagai Manajer di sekolah  harus mampu memberikan keharmonisan baik itu didalam lingkup sekolah  maupun tetangga sekolah

Untuk itu sejak keberadaan beliau, terus manjaga kedisiplinan untuk meraih tujuan,” lanjut Syarifuddin, S.Pd menambahkan.

Selain kedisiplinan  dalam setiap bulan kami juga melaksanakan rapat internal pada semua dewan guru dan itu dianggap bagian rapat dinas dengan tujuan semua program baik yang sudah berjalan  maupun yang belum.

Kita mengevaluasi  agar apa yang dianggap kurang kita akan berupaya memperbaiki agar apa yang diharapkan kedepan dapat  terwujud sesuai dengan pendidikan,” ucapnya.

Sementara itu beliau mengatakan, sekolah ini mendidik murid sebanyak  395 orang yang dibina tenaga guru PNS 9 orang, honor 2 orang,  kontrak 6 (enam) orang,  bujang  1 (satu) orang, admin 1 (satu) orang dan operator 1 (satu) orang.

Kemudian untuk sementara kami jangan terlalu berbicara tapi  yang jelasnya kami akan terus memberikan pembinaan  dan motivasi di semua guru agar tugas sebagai pendidik dapat lebih ditingkatkan sambil mengakhiri perbincangannya dengan awak media. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :