oleh

Mendulang Prestasi SD Inpres Bontoa di Kecamatan Tamalate

Makassar, Retorika.co.id — SD Inpres Bontoa dulang prestasi di Kecamatan Tamalate yang dinahkodai oleh seorang yang punya talenta dan percaya diri ia adalah Abdullah, S.Pd, berbicara soal prestasi sangat luar biasa artinya setiap kegiatan yang terkait dengan pendidikan baik secara non formal atau acara akademik.

Seperti halnya kegiatan pramuka, seni dan drum band sekolah yang diajarkan di sekolah ini pun termasuk sekolah adiwiyata.

Abdullah S.Pd mengatakan, “sekolah yang dipimpinnya tumbuh pesat artinya sebelum kami ditunjuk untuk menahkodai SD inpres Bontoa banyak hal yang kami benahi, misalnya membuat green house, taman, kebun toga dan tempat ramah lingkungan sekolah. Inilah prioritas kami sebagai pelaksana tugas kepala sekolah.

Namun dia menginginkan agar sekolah yang dipimpinnya bisa terpilih sebagai sekolah Adiwiyata tingkat kota, konsepnya mengutamakan peningkatan mutu pendidikan serta unggul dalam berbagai hal sesuai dengan visi misi sekolah oleh karena itu terus melakukan berbagai upaya dalam menciptakan siswa-siswi berprestasi baik tingkat kecamatan maupun tingkat kota.

Salah satu upaya yang telah dilakukan ialah kebersamaan dan kekompakan yang terus dibina bersama dengan semua stakeholder yang ada sebagai sekolah adiwiyata tingkat kota yaitu beliau lakukan melalui peningkatan kinerja guru dan pelatihan-pelatihan guru. Selain itu sekolah ini juga memiliki taman sekolah yang selalu di jaga dan dipelihara sebagai salahsatu aset sekolah adiwiyata,” ucapnya. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :