oleh

SD Inpres Sapiria Kelurahan Benteng Sombaopu, Menuju Adiwiyata Tingkat Kabupaten

Gowa, Retorika.co.id – Hj. Nurliah, S. Pd selaku kepala sekolah tengah persiapan menuju Adiwiyata tingkat Kabupaten, Persiapan ini ini melibatkan seluruh stakeholders sekolah, khususnya dalam membenahi sekolah dan mempersiapkan sarana dan prasarana serta menciptakan lingkungan bersih dan penanaman pohon/penghijauan serta melibatkan murid dan warga sekolah sebagai penunjang sekolah adiwiyata.

Hj. Nurliah, S. Pd mengatakan,” saat ini kami melakukan persiapan dalam menuju Adiwiyata tingkat kabupaten. kami telah mempersiapkan soft file Adiwiyata pembenahan lingkungan dan taman baca serta berbicara tentang Adiwiyata , sebenarnya sudah sejak lama kami menanamkan Budaya bersih, cinta lingkungan kepada kepada siswa untuk membangun kebersamaan bersama Guru, komite, dan orang tua siswa.

Untuk meraih Adiwiyata Tingkat Kabupaten sekolah kamipun sering melibatkan murid-murid sebagai bentuk edukasi lingkungan kepada mereka. Kami selaku pemimpin sekolah ini menitip pesan kepada semua rekan guru, siswa dalam merebut posisi terbaik dalam penilaian Adiwiyata tingkat Kabupaten, harus bekerja keras jangan sampai kita lengah sedikit pun ini suatu ukuran untuk lolos Adiwiyata,” ucapnya. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :