oleh

SD Inpres Tamalanrea 4 Kejar Adiwiyata Nasional

Makassar, Retorika.co.id — Sejak diamanahkan menahkodai SD  Inpres Tamalanrea 4 Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar H. J. Rusmin, S.Pd., MM yang sudah kurang lebih 4 tahun menjabat sebagai kepala sekolah, selalu berupaya kerja sama dengan semua stakeholders yang mewadahi sekolah itu, terus melakukan pembenahan sebagai citra pendidikan dan sekolah sebagai wujud korelasi menuju Adiwiyata tingkat Nasional.

Sejak pertama masuk beliau dipercaya memimpin sekolah ini memang sudah masuk adiwiyata provinsi, dan berusaha keras meloloskan sekolah ini masuk adiwiyata tingkat nasional.

Selain mutu pendidikan juga tak kalah pentingnya soal kedisiplinan, kini menjadi konsep dasar dan pijakan dalam meraih Adiwiyata tingkat nasional.

Dalam hal mengevaluasi kinerja demi tujuan yang terbaik untuk siswa dan guru sebagai mesin penggerak intelektual penerus cita-cita dan citra bangsa indonesia, tentu hal itu perlu diperlihatkan secara visual dengan berbagai kegiatan yang berbuah prestasi, diantaranya mengikuti lomba-lomba dan beberapa kegiatan sekolah seperti pramuka lomba seni ini juga merupakan sekolah menuju Adiwiyata Nasional dan Mandiri serta banyak lagi prestasi yang tidak disebutkan.

Namun H. J. Rusmin Spd., MM, berharap kiranya pemerintah memberikan kemudahan serta perhatian. Untuk mewujudkan impian yang dibutuhkan. (Mahyuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :