oleh

SD Negeri 83 Meminta Perhatian Pemerintah Daerah Dalam Pembenahan Sapras

Takalar, Retorika.co.id — SD Neg. 83 Mangindara yang saat ini dinahkodai oleh Abdul Basir R, S.Pd dengan jumlah siswa 82 orang dan beberapa tenaga pengajar diantaranya, Guru PNS 4 (empat) orang, Guru Honor 5 (lima) orang Bujang  1 (saru) orang terus melakukan pembenahan sekolah termasuk peningkatan mutu pendidikan dan kualitas peserta anak didik.
Sekolah ini juga termasuk salah satu sekolah cukup strategis karena berada di Kecamatan Galesong Selatan tepatnya di Desa Mangindara Kabupaten Takalar.
Saat ini masih sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, terutama sarana dan prasarana pekarangan sekolah (pavin blok), karena sekolah ini sering kebanjiran saat musim hujan, olehnya itu pihak sekolah sangat mengharapkan peran aktif pemerintah daerah dalam pembenahan sarana dan prasarana sekolanya.
Menurut Kepsek SD Neg 83 Mangindara, mengatakan, “setiap musim hujan sekolah kami selalu digenangi air, akibatnya proses belajar mengajar sedikit terganggu, “ujarnya.
Lanjut Kepsek, dalam mewujudkan harapan dan cita-cita sesuai visi-misi sekolah. Abdul Basir. R. S,Pd, terus berupaya keras dengan sejumlah program kerjanya meskipun fasilitas masih minim, tapi itu tidak membuatnya patah semangat, justru dijadikan cambuk untuk berbuat semaksimal mungkin demi tercapainya peningkatan kualitas di sekolah, “tutupnya.  (Mahyuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :