oleh

SD Negeri Malewang Menuju Sekolah Adiwiyata

Makassar, Retorika.co.id – Dibawah kepemimpinan Hj. Nur Intang, S.Pd, SD Neg. Malewang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar terus berkibar dan mengalami sederet kemajuan terutama dalam pemanfaatan pekarangan sekolah menuju sekolah adiwiyata ramah lingkungan (red), dengan melalui penataan lingkungan.

Nampak terlihat sekolah ini memiliki keindahan tersendiri, dan kini siap menjadi sekolah idola, dengan berbagai penanaman pohon di halaman sekolah telah digalakan merupakan bukti keseriusan pencapaian target untuk mendapat gelar sebagai sekolah adiwiyata tingkat Kota Makassar dan melaksanakan kurikulum 2013 (kurtilas).

Pengalaman sebelum menahkodai SD Neg. Malewang Makassar, meskipun baru beberapa tahun menjabat sebagai Kepsek, namun dia optimis ke depan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Dengan membangun motto bersatu mencerdaskan anak bangsa dan mengintegrasikan ke dalam pembelajaran nilai-nilai melalui dua pilar. Yaitu : 1. Pendidikan karakter 2.Pendidikan lingkungan hidup

Disisi lain Kepsek. Hj. Nur Intang. S.Pd,” menguraikan, memotivasi calon peserta ujian, kita telah meramu dengan memberikan pelajaran tambahan (les) try out dan sebagainya,” ucapnya. (Mahyuddin)

BACA BERITA LAINNYA :