oleh

SDI Bertingkat Tabaringan 1 Makassar, Kebersamaan Kunci Memajukan Sekolah

Makassar, Retorika.co.id – Sebagai pemimpin di bidang pendidikan selalu mempunyai inspirasi untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta menciptakan tampilan yang indah dan bersih di lingkungan sekolahnya.

Dengan demikian kualitas dan mutu pendidikan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran demi membangun generasi anak bangsa. Sitti Naida Tibe, S.Pd selaku kepala sekolah ketika ditemui wartawan Retorika pendidikan diruang kerjanya baru-baru ini mengatakan kami bersama rekan-rekan guru segala upaya peningkatan mutu pendidikan terus kami terapkan, mengenai kredibilitasnya untuk memajukan dunia pendidikan di sekolah yang dipimpinnya saat ini.

Tekad untuk meningkatkan dan memajukan sekokah adalah sebuah keniscayaan sesuai dengan kemampuan apa lagi sekolah ini sudah dikruping menjadi sekolah induk dan jumlah siswa makin bertamba.

Lanjut Sitti Naida Tibe mengatakan berharap kepada semua komponen sekolah untuk bekerja secara sungguh-sungguh dalam memberikan pengajaran kepada anak didik sehingga mampu menghasilkan lulusan dengan mutu yang baik dan berkualitas.

Kami memimpin sekolah ini kurang lebih empat tahun Alhamdulillah sudah banyak kemajuan dan peningkatan dibanding sebelumnya, sekolah kami juga mendapat bantuan dari pemerintah bersumber dari dana alokasi khusus ( DAK ) dari APBN tahun 2019 dengan swakelola berjumlah Rp. 324.447.726.00, Rehabilitasi pembangunan sekolah 3 ruang kelas,” jelasnya. (Muh.Ilyas.HS)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :