oleh

SDI Kaluku Bodoa Makassar, Mewujudkan Pendidikan Berkualitas

Makassar, Retorika.co.id – SD Inpres Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar fokus dalam penataan di sekolah karena ditunjang dengan suasana lingkungan yang tenteram akan memberi dampak positif bagi suasana belajar mengajar di sekolah.

Hal inilah yang dicanamkan oleh Hasmawati, S.Pd selaku kepala sekolah. Setiap kepala sekolah pasti mau melihat anak didiknya berhasil sebagai kepsek harus mampu menjaling kekompakan dan kebersamaan diantara semua Stack Holder baik dari rekan- rekan guru, komite dan orang tua murid.

 

Menurut Hasmawati, S.Pd saat ditemui wartawan Retorika di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan menyangkut kesopanan murid itu senantiasa ditanamkan karena menurutnya tanpa ditanamkannya jangan harap murid dapat mengenal budaya tatakrama, begitu pula kami senantiasa mendukung rekan- rekan guru dalam setiap pelatihan KKG maupun pelatihan yang dilaksanakan pihak Dinas serta Lembaga- Lembaga yang terkait. Kedepan peningkatan mutu pendidikan bisa berhasil jika ditopanĀ  peran serta Guru dalam memberikan pelajaran yang dilandasi kedisiplinan sebagai kunci kesuksesan,

Hasmawati berharap kiranya para pendidik memberikan yang terbaik bagi anak didiknya, seorang pendidik di tuntut kemampuannya untuk meningkatkan wawasannya sehingga didalam memberikan pelajaran kepada murid, dapat memberikan kualitas pendidikan yang bermutu sesuai yang diharapkan mampu menjadi penataan bagi anak didiknya. (Muh.Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :