oleh

SDI Layang 3 Makassar Pererat Kerja Sama Para Guru dan Orang Tua Siswa

Makassar, Retorika.co,id — Sekolah Inpres Layang 3 bertempat di Jln. Kandea 3 Bunga Eja Beru akecamatan Tallo Makassar yang dipimpin oleh Hj. Murniati S,Pd. MM

Ketika ditemui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, “untuk meraih Adiwiyata tingkat provinsi kami berupaya dan  berusaha segala persiapan telah dilakukan, baik itu dari segi fisik lingkungan maupun di soft filenya, mudah mudahan di tahun akan datang sekolah kami bisa lolos meraih Adiwiyata tingkat provinsi

SD Layang 3, selaku kepala sekolah Hj. Murniati SPd., MM telah menjadi sekolah induk, Program Pemerintah Kota dan Dinas Pendidikan Kota Makassar, bahwa sekolah dikruping berhasil lolos menjadi sekolah induk. Dan khususnya di wilayah Kec. Tallo Makassar ada 5 sekolah yaitu: SD Layang 3, SD Pannampu 1, SD Pannampu 3, SD Ujung Pandang Baru 1 dan SD Baraya 2.

Selain Adiwiyata, saat ini kami juga fokus pada peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kerja sama dengan para guru dan orang tua murid, karena menurut kami suksesnya program sekolah, itu juga harus ada keterlibatan orang tua siswa.

Selain itu indikator kebersihan suatu sekolah itu dilihat banyaknya jumlah siswa yang lulus dan dapat melanjutkan tingkat pendidikan di sekolah negeri, untuk itu kepercayaan orang tua murid harus juga dibarengi peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

Lanjut Hj. Murniati, S,Pd. MM mengatakan, “dalam upaya kami bersama guru untuk membawa sekolah SDI Layang 3 ini untuk meraih Adiwiyata tingkat provinsi kami terus berusaha dan kerja keras melakukan pembenahan sarana dan prasarana pendukung, dimana ada kekurangan kami akan membenahi.

Dalam mewujudkan sekolah ini untuk meraih Adiwiyata Provinsi tim Adiwiyata harus meraih hasil yang sempurna, untuk lolos di tingkat provinsi, “jelasnya. (Muh.ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :