oleh

SDI Pannampu 2 Makassar, Membangun Perubahan Lebih Baik

Makassar. Retorika.co.id – Sejak program pemerintah dalam peningkatkan mutu pendidikan, maka pemerintah melakukan berbagai program dalam memperlancar pelaksanaan proses balajar mengajar, diantaranya dengan memberikan bantuan kesekolah- sekolah melalui program, baik itu program bantuan dana alokasi khusus atau DAK yang pada umumnya ditujukan untuk perbaikan dan rehabilitasi sekolah yang dianggap layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Seperti SDI Pannampu 2 Kecamatan Tallo Makassar. Hj. Suharni, S.Pd selaku kepsek yang ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dinas pendidikan kota makassar, tentu kami sebagai kepala sekolah merasa senang dan bersyukur dengan turunnya bantuan ini bersumber dari dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun anggaran 2019 berjumlah Rp 5.107.4600.000.

Lebih lanjut Hj. Suharni, mengatakan,” untuk memotivasi para guru sangat perlu diperhatikan adalah kesejahteraan guru agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan baik, begitu juga dengan penerapan sistem kearah tujuan pendidikan demi terwujudnya cita- cita bangsa maka wajib untuk ikut serta merespon dan berbuat agar program pemerintah guna mencerdaskan kehidupan bangsa dapat tercapai dan merasakan hasilnya.

Olehnya itu kita masih butuh kerja keras untuk mencapai suatu kesuksesan maka kami pun sangat mengharapkan bantuan para guru untuk mewujudkan itu semua karena tampa bantuan mereka semuanya takkan bisa tercapai. Oleh karena itu salah satu langkah yang strategis dalam proses pembelajaran yang harus di senergikan dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu,” jelasnya,” (Muh. Ilyas Hs)

BACA BERITA LAINNYA :