oleh

SDI Tamalanrea 6 Makassar Mengukir Prestasi Gemilang

Makassar, Retorika.co.id – SDI Tamalanrea 6 Makassar kembali menunjukkan Talenta siswanya dalam lomba OPEN HOUSE Tingkat Sekolah Dasar yang dilaksanakan tiap tahunnya. Pada tahun 2019 yang lalu merekapun memboyong juara umum.

Dan tahun ini 2020 kami kembali memboyong juara umum, dan harapan kami selaku kepala sekolah SDI Tamalanrea 6, Ibu Hj Halwiah Said S,Pd siswa kami sangat antusias mengikuti lomba Open house tingkat Sekolah Dasar yang diselenggarakan SD Islam Terpadu Al Kautsar BTP, diikuti oleh 20 Sekolah Dasar Negeri dan sekolah tingkat Madrasah Ini (MI).

Kegiatan tersebut berlangsung selama Empat hari mulai tanggal 4-8  Februari 2020. Delapan lomba diperebutkan lima diantaranya direbut siswa-siswi dari SDI. Tamalanrea 6.
1. Lomba Tahfidz, juara 1 (satu) siswa atas nama Rapi Rahman,
2. Lomba puisi juara 1 (satu), siswi putri wulansari
3. Lomba Rangking 1 (satu), siswa Nur Hikma
4. Lomba Cerdas Cermat (LCC) juara 1 (satu), siswa-siswi
5. Lomba shalat berjamaah juara 2 (dua),

Hj. Alwiyah Said, S.Pd, selaku kepala sekolah SDI Tamalanrea 6, sangat bersyukur karena siswanya kembali mengukir prestasi gemilang. Prestasi ini merupakan ajang seleksi bagi siswanya untuk mengadapi OPEN ditingkat Kota Makassar.

Dan ini merupakan motivasi bagi seluruh warga sekolah dalam mengembangkan bakat. SDITamalanrea 6, perlu diketahui bukan kali ini saja meraih prestasi dalam lomba yang dilaksanakan tiap tahunnya, pada tahun 2019 yang lalu merekapun memboyong juara umum dan tahun ini kami pun membuktikan memboyong juara umum,

Dan atas kerja keras dan kerjasama antara guru, komite dan orang tua siswa. Yang sangat mendukung kami, sehingga kami bisa seperti ini, karena keterlibatan warga sekolah dan kami selaku kepala sekolah selalu berupaya menpertahankan juara ini sampai ketiga kalinya,” ucapnya. (Mahyuddin)

BACA BERITA LAINNYA :