oleh

SDI Ujung Pandang Baru 1 Makassar, Jadi Sekolah Induk

Makassar, Retorika.co.id – Ratna Sarif, S.Pd selaku kepala sekolah SDI Ujung Pandang 1 Kecamatan Tallo makassar, saat ditemui awak media di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan l,” sekolah ini sudah menjadi sekolah induk di mana dulunya terdapat dua sekolah yaitu SDI Ujung Pandang Baru yang dinahkodai Jupriadi, S.Pd.

Menurut Ratna kami harus bekerja keras bersama guru untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik, dan perubahan ruang kepsek, pengecetan tembo sekolah serta penataan dilingkup sekolah, termasuk disiplin adminstrasi sebab ia senantiasa mengayak pendidikan lewat kebersamaan pada seluruh komponen sekolah yang dipimpinnya.

Oleh karena itu lanjut Ratna, sebab kebersamaan yang sportivitas antara kepsek dan para guru, komite sekolah serta orang tua siswa. Ini semua dilakukan semata-mata demi terwujudnya kedamaian dan keamanan dilingkungan sekolah ini.

Selain itu program pemerintah yang dilaksanakan di sekolah-sekolah yaitu Jum,at Ibadah dan Sabtu Bersih, itu sangat membantu siswa untuk mencernah ilmu demi terciptanya kemajuan generasi anak bangsa. Dan program ini kami akan berupaya untuk menumbuh kembangkan di sekolah ini sehingga nantinya mampu menciptakan insan generasi yang cerdas dan bermanfaat.

Untuk itu kami akan berupaya dalam mencetuskan program dan terobosan terus di canangkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai guru pendidik yang profesional dan handal, guna untuk mewujudkan anak didik yang berkualitas.” jelasnya. (Muh,Ilyas,Hs)

BACA BERITA LAINNYA :