oleh

SDN Cambaya Makassar Menerima Bantuan DAK 2019

Makassar. Retorika.co.id — Dra. Hj. Andi Muhayana sejak diamanakan oleh pemerintah menahkodai SDN Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar Kredibitasnya untuk memajukan dunia pendidikan di sekolah yang dipimpinya saat ini, memiliki tekad untuk meningkatkan dan memajukan sesuai dengan kemampuan.

Olehnya itu penerapan kedisiplinan adalah hal yang pertama diterapkan, saya sebagai pemimpin di sekolah harus memberi contoh yang baik.

Kepala Sekolah SDN Cambaya Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, “bahwa dunia pendidikan memeliki karakter  kompetisi, tidak heran bila setiap lembaga pendidikan selalu ingin tampil yang terbaik,”jelasnya”.

“Tidak hanya itu, tuntutan persaingan pun cukup mendapat perhatian, sehingga pendidikan mampu melahirkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas.

selain itu terwujudnya pendidikan yang bermutu dan berkualitas bardasarkan iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi dilandasi dengan kerja keras,

Disamping itu kedisiplinan baik para guru maupun siswa muaranya sangat berpengaruh tentang peningkatan mutu pendidika di sekolah, dan semua rekan- rekan guru telah menyadari tentang pentingnya kedisiplinan dan peningkatan proses belajar mengajar di kelas, Sehingga siswa dalam menyerap pembelajaran dapat mengalami peningkatan mutu SDM.

Dengan adanya disiplin di sekolah ini. Drs.Hj. Andi Muhayana sudah bernapas legah dan bersyukur serta berterimah kasih kepada pemerintah Kota Makassar dengan turunnya bantuan  rehabilitasi ruang kelas pengadaan sarana dan prasarana pendidikan tahun anggaran 2019 Swakelola nilai Spp. Rp.432.596.968.00.  Dengan adanya bantuan ini saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada anak didik, begitu juga kami berharap kepada semua komponen sekolah untuk bekerja secara sungguh- sungguh dalam memberikan pengajaran kepada anak didik sehingga mampu menghasilkan lulusan dengan mutu yang baik dan berkualitas,”jelasnya,”( Muh Ilyas HS)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :