oleh

SDN Kaluku Bodoa Makassar, Tanamkan Kedisiplinan

Makassar, Retorika.co.id – Kepala Sekolah SD Negeri Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar Roswida, S.Pd ketika ditemui wartawan Retorika Pendidikan di ruang kerjanya baru-baru ini, mengatakan,” sejak diamanahkan memimpin sekolah tersebut tepatnya pada April 2016 sampai sekarang, menjelaskan, bahwa pendidikan merupakan sumber memperoleh ilmu dan pengajaran bagi generasi anak bangsa.

oleh karena itu menurutnya, dia akanĀ  terus berusaha meningkatkan kualitas proses belajar mengajar melalui pendekwletan disiplin sehingga dalam mempersiapkan pembelajaran dapat terarah dan untuk membangun kedisiplinan

Tentunya kami selaku kepsek harus memberi contoh tauladan yang muaranya dapat dilihat oleh rekan- rekan guru termasuk murid. Selain itu kata Roswida, S.Pd, membangun budaya disiplin bagi anak didik, kami senantiasa memberikan pendidikan karakter utamanya pada setiap hari jumat yang disebut kegiatan jumat ibadah yang dibimbing oleh kepsek baik melalui guru agamanya sendiri.

Semua guru diberikan tugas dengan funsinya masing-masing dengan mengedepankan, kemudian untuk membangun kerja sama senantiasa melaksanakan pertemuan baik rekan- rekan guru, komite sekolah maupun orang tua siswa termasuk pemerintah setempat guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya. (Muh.Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :