oleh

SDN Kalukuang 2 Makassar, Menuju Adiwiyata Tingkat Nasional

 

Makassar, Retorika.co.id – Zahrah Latif, S.Pd kelahiran Ujung Pandang 17 Juli 1962 adalah sosok pemimpin arif dan bijaksana tidak perlu lagi diragukan soal kepemimpinan apalagi pengabdiannya sebagai kepala sekolah SDN Kalukuang 2 Kecamatan Tallo Makassar.

 

Salah satu penerima piagam penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi, kami selaku kepsek merasa bangga dan bersyukur, menurutnya piagam Adiwiyata Provinsi yang diraihnya adalah hasil kerja keras dari seluruh warga sekolah, untuk itu kami berharap agar tahun ini dapat berhasil meraih Adiwiyata tingkat Nasional.

Untuk itu kami terus bekerja keras membenahi sekolah kami dengan baik dan lingkungan sekolah serta menanamkan kecintaan lingkungan pada peserta didik, terus melakukan persiapan. Zahrah Latif yang dikomfirmasi wartawan diruang kerjanya belum lama ini mengatakan untuk dapat meraih piagam penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi merupakan kebanggaan serta kesyukuran dan keterlibatan.

Kontribusi semua pihak karena untuk mencapai ini semua membutuhkan proses yang cukup panjang, dan pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga SDN Kalukuang 2 sehingga dapat kembali bersiap untuk meraih Adiwiyata tingkat Nasional. Dan kami selaku kep- sek bahwa apa yang kami capai merupakan hadia keseriusan kami bersama para guru- guru dalam menata sekolah Adiwiyata. Untuk itu masa depan bangsa dapat dengan

Penerapan sistem ke arah tujuan pendidikan demi terwujudnya cita-cita bangsa maka wajib untuk ikut serta merespon dan berbuat agar program pemerintah yaitu Adiwiyata  mencerdaskan kehidupan bangsa tercapai dan dapat merasakan hasilnya. (Muh.Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :