oleh

SDN No. 87 Tamanroya Kabupaten Takalar Terima Bantuan DAK TA. 2020

Takalar. Retorika.co.id – Kepala Sekolah SDN NO 87 Tamanroya Kec. Galesong Utara Kab.Takalar, Muh. Sila.B.S.Pd ketika ditemui awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dinas pendidikan kabupaten takalar dengan turunnya bantuan untuk pengadaan sarana dan prasarana pendidikan 3 ruang kelas baru dengan swakelolah, bersumber dari anggaran Dana Alokasi khusus ( DAK ) senilai Rp.315.000.000. juta”.

Lanjut Muh.Sila, S.Pd mengatakan dalam meningkatkan kualitas kinerja semua komponen sekolah kami utamakan yaitu kedisiplinan guru dan siswa, sebab kedisiplinan itu akan memberikan arah yang jelas dalam kegiatan proses belajar mengajar sesuai dengan metode dalam aturan yang ada, begitu juga transparansi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebab hal ini dapat menciptakan keharmonisan dalam lingkup sekolah serta dengan masyarakat setampat.

Muh. Sila terangkat sebagai kepala sekolah pada bulan April 2019, ia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan sekolah yang dipimpinya, menurutnya untuk memotivasi para guru sangat perlu diperhatikan adalah kesejahteraan guru agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan baik. Kedepan kami lebih giat lagi berbuat yang terbaik demi meningkatkan mutu, kualitas pendidikan dan terus berjuang untuk kemajuan sekolah dengan mengedepankan kebersamaan. SDN No 87 Tamanroya Kabupaten Takalar, jumlah siswa 245 orang, Tenaga Pendidik PNS 3 orang, Guru Honorer 10 orang dan 1 bujang sekolah,” jelasnya.( Mahyuddin )

BACA BERITA LAINNYA :