oleh

SDN Pattingalloang 2 Makassar Terima Kucuran Anggaran DAK 2019

Makassar, Retorika.co.id — SDN Pattingalloang 2 Kecamatan Ujung Tanah Makassar di bawah pimpinan Drs. M. Yunus, S.Pd., M. Pd, telah menerima bantuan Akoasi Dana Khusus DAK tahun anggaran 2019 dari Pemerintah Kota Makassar.

“Saat dikonfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya baru- baru ini, Drs. M. Yunus, S.Pd., M. Pd, mengatakan, “bahwa turunnya bantuan pemerintah kotamadya makassar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) anggaran tahun 2019 senilai Rp.324.447.726.00,- untuk pengadaan sarana prasarana pendidikan rehabilitasi ruang kelas dengan Swakelola.

“Menurut M Yunus, dapat difilosofikan bahwa tiada kesuksesan tanpa kerja keras, tekun dan ulet dari sosok kepemimpinan Kepsek dan guru, tidak ada pekerjaan yang sia-sia dalam meniti karier dan identik dengan keteladanan (figur), maka guru serta siswa harus tampil sebagai sosok panutan, kemudian menjadi cermin kehidupan bagi yang dipimpinnya.

Begitu juga selalu berbuat adil, melakukan evaluasi dan koreksi untuk menemukan hal yang terbaik. Kepsek yang dikenal dengan sederhana ramah dan humoris, selalu optimis dalam mengharumkan nama sekolah yang dipimpinnya.

Selain itu guru dan siswa harus selalu terjalin karena bagaimanapun juga siswa mutlak dicetak sebagai pelajar masa depan yang mempunyai andil dalam pembangunan, “jelasnya”. ( Muh. Ilyas Hs )

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :