oleh

SDN Tallo Tua 69 Makassar, Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Makassar, Retorika.co.id – Hj. Sitti Kamariah, S.Pd, M,Pd saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan,” dalam mengerjakan sesuatu diperlukan adanya niat dan semangat bekerja walaupun saya beberapa bulan ini mengalami kendala yaitu gangguan kesehatan tapi tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas mutu pendidikan, dan Alhamdulillah berjalan apa yang kita harapkan berkat semangat para guru- guru sebagai pendidik.

Oleh Karena itu menurut kami penyakit, kesehatan dan kesembuhan itu  milik Allah SWT. Guru merupakan bengkel manusia yang memerlukan keseriusan dalam menerapkan ilmu kepada anak bangsa terkait dengan disiplin yang tinggi, merupakan kunci kesuksesan. Kini mulai meretas tentu kepala sekolah dan para guru akan berupaya bekerja keras dengan membangun keharmonisan antara guru, komite, termasuk orang tua siswa, sebab dengan membangun keharmonisan melalui perekat kekeluargaan dan keterbukaan otomatis Program yang dikembangkan akan menuai hasil dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan sehingga kedepan sekolah ini lebih baik dan maju.

Lebihj jauh, Hj. Kamariah mengatakan,” sejak tanggal 4 April 2013 lalu, kami mendapat amanah menjabat sebagai kepala sekolah di SDN 69 Kecamatan Tallo Makassar sampai sekarang, kami selaku penanggung jawab di sekolah ini berjuang serta berusaha meningkatkan prestasi sebab itu merupakan cira-cita seorang kepsek yang selalu memberikan yang terbaik terhadap muridnya.

Memang bukan hal yang mudah untuk membina siswa yang sebanyak itu , tetapi bagi kami guru adalah tugas kewajiban serta tanggung jawab dalam hal pengembangan sekolah ini, mulai dari pendidikan, pembinaan, sarana dan prasarana serta lainnya,” jelasnya. (Muh.Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :