oleh

Sekda Takalar Lantik 75 pejabat Administrator – Pengawas

Takalat, Retorika.co.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Takalar oleh Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Takalar, Selasa, (21/12/20).

Total sebanyak 75 yang dilantik, terdiri dari 11 pejabat administrator dan 64 pejabat pengawas yang diambil sumpahnya dalam pelantikan yang disaksikan oleh Kepala Inspektorat H. Yahe, serta Kepala BKPSDM Rahmansyah Lantara.

H. Arsyad menyampaikan, “pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan hal yang lumrah sebagai bentuk dari pemberlakuan Peraturan daerah yang baru terkait penataan OPD serta dampak dari terbentuknya kecamatan baru di Takalar yakni kecamatan Pulau Tanakeke.

“Kepada semua pejabat yang baru, tolong langsung melakukan kolaborasi, melakukan pembelajaran dan adaptasi terhadap lingkup pekerjaan yang baru, serta langsung melakukan upaya-upaya peningkatan SDM. Diharapkan pada pemerintahan yang sekarang ini, ASN mampu melakukan inovasi-inovasi untuk pelayanan publik khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” papar Sekda Takalar H. Arsyad.

Selain itu, Sekda Takalar berharap dengan dipenuhinya struktur organisasi kelurahan, pelayanan semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :