oleh

SD 3 Tonasa 1 Balocci Raih Akreditas A Dua Tahun Berturut Turut

Pangkep. Retorika.co.id — Di bawah kepemimpinan kepala sekolah SD 3 Tonasa 1 Balocci Nurhaedah, S.Pd, merupakan sosok seorang pemimpin murah senyum yang berkarakter rendah diri (low profile), dan disiplin dalam menjalankan tugas.

Sebagai pemimpin Nurhaedah, S.Pd, menerapkan sistem keterbukaan dalam menjalankan tugas masing masing dalam proses belajar mengajar, Nurhaedah menerapkan pendekatan emosional terhadap muridnya dan meningkatkan minat baca kepada setiap muridnya dan membangun kerja sama antara guru dengan guru lainnnya, guna meningkatkan mutu  pendidikan sesuai dengan program kurikulum 13 (kurtilas).

Hal itu tersebut disampaikan Nurhaedah, S.Pd saat ditemui awak media di ruang SD 3 Tanosa 1. Selasa (25/09/19).

Semua kepemimpinannya di sekolah ini Nurhaedah, S.Pd senantiasa selalu melakukan perubahan secara baik oleh seluruh guru pengajar dan unsur lainnya (orang tua siswa) menyangkut kemajuan sekolahnya,ujarnya.

Lanjutnya, apalagi sekolah ini sudah dua tahun berturut turut mendapat akreditasi A adalah  suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang kepala sekolah, dimana ada sembilan belas sekolah dasar yang ada di Kecamatan Balocci ini, hanya SD 3 Tonasa1 yang mendapat akreditas A dua tahun berturut turut,”ucapnya. (m.yopi)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :