oleh

Sekomplex SDN Kalukuang KecamatanTallo Makassar Gelar Maulid dan Silaturahim dengan Orang Tua Murid

Makassar, Retorika.co.id — Hari ini November 2019 hampir seluruh orang tua murid berkumpul di gedung SDN Kalukuang untuk memperingati Maulid Nabi Besar  Muhammad SWA.

Dalam acara peringatan ini yang identik dengan lomba hiasan telur yang bervariasi dan menarik yang merupakan hasil kreasi orang tua siswa bekerja sama dengan kepsek, guru di sekolah.

Selain masyarakat juga turut hadir  pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Tallo Makassar, UPTD Pendidikan Kecamatan Tallo, Ketua Komite serta para undangan.

Dalam Tauziah Ustadz mengajak kepada orang tua agar lebih mendekatkan dan mengenalkan kepada putra putri mereka tentang sejarah kehidupan Rasulullah SWA beserta keluarga dan sahabatnya.

Dan berharap ada hikmah yang dapat dipetik dari peringatan Maulid ini serta menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan kita didalam menjalani kehidupan dimuka bumi ini.

Menurut Asyiah Bahdar. S.Pd yang dikonfirmasi awak media mengatakan, “peringatan maulid ini sudah menjadi program dari masing- masing sekolah agar lebih meriah dan bersemangat maka beberapa tahun terakhir ini kami sepakat untuk memperingati secara bersama- sama sekomplex SDN Kalukuang, “ujar Asyiah Bahdar. (Muh. Ilyas.Hs)

BACA BERITA LAINNYA :