oleh

Selangkah Lagi Menuju Lagi Menuju Adiwiyata Provinsi SD Negeri 60 Moncongloe Maros

Maros, Retorika.co.id – Sejak diamanahkan menahkodai SDN. 60 Moncongloe Kab Maros. M. AZIS. Spd. MH Selaku Kepala sekolah Selalu berupaya berkerja sama dengan semua stakeholder yang mewadahi sekolah itu dan terus melakukan pembenahan sebagai citra pendidikan sekolah sebagai wujud korelasi menuju Adiwiyata tingkat provinsi Sul-Sel.

Sejak pertama masuk beliau dipercaya memimpin sekolah ini yang memang sama sekali belum masuk ditingkat adiwiyata kabupaten, namun karena upayah kami serta rekan guru dan orang tua siswa siswi dan komite kami lolos Adiwiyata tingkat Kabupaten.

Dan sekarang saya akan membuktikan tahun ini akan lolos Adiwiyata tingkat Provinsi, untuk menuju Adiwiyata Provinsi tentu bukan hal yang mudah untuk meraihnya butuh dukungan stakeholders serta sarana dan prasarana yang memadai dan lingkungan sekolah yang kondusif.

Selain mutu pendidikan juga tatkala pentingnya soal kedisiplinan ini yang menjadi konsep dasar dalam pijakan meraih Adiwiyata tingkat Provinsi.

Dalam hal ini kami mengevaluasi kinerja demi tujuan yang lebih baik untuk siswa dan guru sebagai mesin penggerak intelektual penerus cita-cita dan citra bangsa Indonesia, tentu hal itu perlu diperlihatkan secara visual dengan berbagai kegiatan yang berbuah prestasi diantaranya mengikuti lomba-lomba dan beberapa kegiatan sekolah seperti pramuka dan lomba seni,.

Hal ini juga merupakan wujud sekolah untuk menuju Adiwiyata tingkat provinsi serta banyak lagi prestasi yang tidak disebutkan, namun M. Azis S.Pd MH, berharap kiranya pemerintah memberikan kemudahan serta perhatian untuk mewujudkan impian kami ucapnya. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :