oleh

Semarak Pesta Rakyat HUT ke-74 RI, Kelurahan Pannampu

Makassar, Retorika.co.id — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, Warga Kelurahan Pannampu turut mengambil bagian dari berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana Kel. Pannampu, yang puncaknya yakni malam PESTA RAKYAT. Suatu bentuk kesyukuran anak Bangsa untuk mengekspresikan kecintaan pada Negeri atas jasa para pejuang, pahlawan bangsa yang telah mengorbankan segenap jiwa dan raga demi meraih Kemerdekaan dan Kedaulatan Rakyat Indonesia.

Semarak Pesta Rakyat Kelurahan Pannampu di hadiri oleh para tamu undangan se-Kecamatan Tallo, yakni perwakilan Polsek 08 tallo, perwakilan Danramil 02 Tallo,  perwakilan Camat Tallo, perwakilan Puskesmas Kalukubodoa, Lurah Pannampu, Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Pannampu, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Malam Pesta Rakyat Kel. Pannampu ini diselenggarakan di RW. 03 Pannampu, Jl. Sabutung baru pada jumat, (30/08/19)

Malam Semarak Pesta Rakyat Kel. Pannampu mengambil tema, “Dengan disiplin, berdaulat, mandiri dan berbudaya menuju Indonesia unggul”.

Dalam sambutan Camat Tallo yang di wakili oleh Lurah Pannampu, Abdul Muiz, S. Sos., MM, “Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana HUT ke-74 RI yang telah melaksanakan dengan baik dan sukses. “Berkat kerja kerasnya lah hingga acara malam Pesta Rakyat ini bisa terlaksana dengan sangat meriah, dan tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kel. Pannampu yang telah berpartisipasi baik langsung maupun tidak langsung sehingga dapat memberikan kontribusi pada pelaksanaan Pesta Rakyat ini.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita semua, pemerintah dan masyarakat dalam mengisi kemerdekaan ini, kita harus bersatu membangun kekompakan, kebersamaan dan memperkuat silaturrahim untuk terus memajukan kelurahan pannampu kedepan sesuai tema kita pada malam hari ini, bahwa “Dengan disiplin, berdaulat, mandiri dan berbudaya menuju Indonesia unggul”. Oleh karenanya untuk mewujudkan itu semua kita harus memaksimalkan semua potensi yang ada di Kelurahan Pannampu ini, “ucapnya

Berbagai rangkaian acara malam Semarak Pesta Rakyat ditampilkan putra putri bangsa mulai dari anak-anak dan remaja Kel. Pannampu, dengan menampilkan tarian tradisional Bugis-Makassar hingga aksi drama perjuangan. Giat ini juga sekaligus penyerahan piala/hadiah bagi para pemenang lomba 17 agustus yang telah dilaksakanakan sebelum puncak malam Pesta Rakyat. Acara ini berlangsung dari pukul 20.00 Wita hingga pukul 23.30 Wita.

(red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :