oleh

Seorang Warga di Kabupaten Takalar Meregang Nyawa Setelah Ditebas Parang, Leher Nyaris Putus

Takalar. Retorika.co.id, — Seorang warga Desa Pa’rappunganta Kec. Polongbangkeng Utara (Polut) harus meregang nyawa karena di tebas lehernya oleh seorang warga lainnya yang di duga mengidap gangguan jiwa (Gila). Senin, (14/10/2019).

Korban pembunuhan tersebut diketahui atas nama Sonrong Dg Mangung umur 78 tahun di Desa Pa’rappunganta kec. Polut Kab. Takalar, diperkirakan kejadian sekitar pukul 07.00 Wita pagi ini.

Kades Pa’rappunganta yang dikonfirmasi terkait berita tersebut, membenarkan bahwa memang salah seorang warganya pagi ini dibunuh dengan cara lehernya ditebas.

Korban kemungkinan dibunuh dengan cara ditebas lehernya menggunakan parang oleh salah seorang pelaku yang diketahui mengidap kelainan jiwa, korban saat dibunuh sedang tiduran dibalai balai yang ada dikolom rumah disalah seorang tetangganya,”Ungkap Dg Sira’ Panggilan akrab Kades Pa’rappunganta ini”.

Dari berbagai sumber yang dihimpun media ini, korban adalah Imam Masjid Bontosunggu Kec. Polut, sedangkan pelakunya bernama Santa yang juga pernah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri beberapa tahun sebelumnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif dan penyebab pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban. (Syarif Lawa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :