oleh

Seorang Warga Galesong Meninggal Dunia Setelah Terlibat Lakalantas.

Takalar, Retorika.co.id — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Galesong-Makassar tepatnya di Dusun Macciniayo Desa Palalakkang Kec. Galesong Kab.Takalar.

Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan, Lk Parman Sitaba yang mengendarai motor honda Supra X No.Pol DD 3354 VW alamat Dusun Kampung Parang Desa Palla’la’kang Kec.Galesong, dilaporkan meninggal dunia, setelah sempat dibawah ke puskesmas Galesong, namun jiwanya tidak tertolong.

Sementara Lk Baharuddin Dg Lallo yang mengendarai motor Honda Spacy No.Pol DD 2690 CK alamat Dusun Macciniayo Desa Palalakkang Kec. Galesong mengalami luka memar tangan kiri, bengkak kepala bagian belakang dan sempat dirawat di Puskesmas Galesong dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian dalam hal ini Danpos Polantas Galut Aipda Abidin kepada Awak media membenarkan bahwa telah terjadi Lakalantas di jalan Poros Galesong- Makassar sabtu, 09/11/2019 pukul 12.30 Wita.

Lk Parman Sitaba meninggal dunia dan satunya Lk Baharuddin Lallo mengalami luka memar tangan kiri, bengkak bagian kepala bagian belakang dan dibawah ke Puskesmas Galesong dan rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Dan saat ini kedua motor yang terlibat lakalantas untuk sementara diamankan.(Syarif Lawa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :