oleh

Silaturahmi Akbar Pemuda, Mahasiswa Sulsel Dalam Rangka Terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif

Makassar, Retorika.co.id – Silaturahmi Akbar pemuda, Mahasiswa Sulsel dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas kondusif yang diselenggarakan pagi ini di gedung AAS Building jalan Urif Sumoharjo Makassar

Hadir Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Yudhiawan Wibisono, beliau berharap untuk merealisasikan program kerja Polrestabes Makassar dibutuhkan peran serta semua elemen masyarakat baik pemuda maupun mahasiswa termasuk tokoh – tokoh masyarakat agar bisa mengawal program kerja ini sehingga dapat terlaksana dengan baik di masyarakat.

Hadir dalam acara ini ustadz Dr. H. Das’ad Latif , S.Ag, M.Sos, dan Dr. Andi Amran Sulaeman, MP, beliau menekankan,” pemuda adalah agen perubahan, baik buruknya bangsa Indonesia itu tergantung dengan generasi penurusnya, apabila generasi muda Indonesia memiliki mental, edukatif, inovatif dan religius serta Indonesia dipimpin generasi yang terdidik, inovatif dan berketuhanan maka harapan keinginan bangsa Indonesia pada tahun 2020 menjadi negara maju segera terwujud,” ujar Andi Imran mantan menteri pertanian.

 

Pada kesempatan ini hadir pula beberapa LSM, seperti JPKP, LMP dan GMBI yang diwakili oleh sekertaris wilter Rahmah beserta kepala devisi investigasi Risman, S.Si, M.Si dan beberapa rekan-rekan seperti Nur Salim Bakri dan Hj A. Nursyamsi. Dalam acara ini hadir pula ketua nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki beserta ketua Provinsi Sulsel, Berlian Latif, beliau berharap dengan dukungan semua pihak dalam hal ini pemuda (Ormas/Orsos/OKP) dan mahasiswa program kerja Polrestabes Makassar tahun 2020 akan berjalan sesuai yang diharapkan.

Jumlah yang hadir dalam kegiatan ini sekitar kurang lebih 700 dari sekitar 170 elemen masyarakat, hal ini membuktikan bahwa pada umumnya masyarakat sudah faham dan sadar akan peran sertanya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing masing. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :