oleh

Silaturahmi para Pimpinan ORMAS/ORSOS/OKP Sulawesi Selatan

Makassar, Retorika.co.id – Pertemuan yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 07 Februari 2020, bertempat di Cafe Hai Hong di Jl. Pelita Raya, Balla Parang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar dengan agenda silaturahmi para pimpinan besar ORMAS/ ORSOS/ OKP Sulawesi Selatan

Silaturahmi ini bertujuan
membangun sinegritas lintas organisasi dalam nawaituh kebersamaan dan persaudaraan (silaturahmi) dalam mengawal kesejahteraan rakyat sulawesi selatan.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari beberapa pimpinan ORMAS/ORSOS/ OKP antara lain LAN, LMP, GMBI, FUIB, APKAN, JPKP, KPMP, PATRON, WRC, KIWAL, SRIKANDI WN 88 dan PERAK walaupun beberapa perwakilan yang tidak sempat hadir karena sesuatu hal.

Dalam beberapa pemaparan yang disampaikan dalam rapat, semua berharap agar pertemuan ini memiliki tindak lanjut dari saran dan masukan, bukan hanya seremonial semata yang pada gilirannya tidak ada realisasi dari agenda-agenda yang telah di diskusikan
Dengan dialog ini semua ORMAS/ORSOS/ OKP yang hadir sepakat untuk membuat forum Celebes monitoring center atau disingkat dengan CMC dimana dalam forum ini akan dibentuk dari semua perwakilan ORMAS/ ORSOS/OKP.

Menurut Oki sapaan dari Achmad Anggi Raksanjani dalam waktu dekat kita akan buat dialog dengan agenda realisasi dari pertemuan hari ini begitupun dengan komentar ketua GMBI Drs. Sadikin S, ketua SRIKANDI WN 88 ibu Berlian Latif dan beberapa perwakilan ORMAS/ ORSOS/ OKP setuju dengan adanya rencana pembentukan forum ini. (*)

BACA BERITA LAINNYA :