oleh

Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Jaya kerja bakti bersama TNI dan Warga Masyarakat

Makassar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Jaya Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Syamsuddin bersinergi dengan Personil TNI AD Yon Arhanud 16/SBC dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti di Kompleks Bung Permai RW 7 Kelurahan Tamalanrea jaya kecamatan Tamalanrea Makassar, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Dalam kegiatan, Bripka Syamsuddin bersama anggota TNI tampak bahu membahu membersihkan selokan air, rumput dan sampah lainnya di sekitar kompleks perumahan bung permai.

Kapolsek Tamalanrea Kompol H. Syamsul Bakhtiar, SE. MH mengatakan respon cepat Bhabinkamtibmas mengikuti kerja bakti merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaan. Dimana saat ada kegiatan, aktif untuk berperan serta sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan yang dilakukan Babinkamtibmas bekerja sama dengan personil TNI AD Yon Arhanud dan warga merupakan wujud sinergitas antar instansi dan warga yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan serta nilai kegotongroyongan,” kata kapolsek.

Sementara itu, H. Imran (63) salah seorang tokoh masyarakat yang juga mengikuti kerja bakti menyambut baik peran serta dari anggota TNI dan Polri tersebut. Dirinya mengaku senang peran aktif TNI dan polisi ikut serta dalam setiap kegiatan.

“Semoga dengan adanya kerja sama yang baik antara instansi dan warga akan mampu menciptakan kerukunan dan bisa meningkatkan situasi keamanan di wilayah,” pungkasnya.

Laporan : Sufri

BACA BERITA LAINNYA :