oleh

Sitti Naida Tibe Kepsek SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Memupuk Kebersamaan Tingkatkan Mutu

Makassar. Retorika.co.id — Dalam rmengemban suatu amanah sebagai kepala sekolah tidaklah semudah membalikan telapak tangan, karena amanah dan tanggung jawab serta kepercayaan terhadap masyarakat dan juga pemerintah kita harus jaga dengan baik seperti sekarang ini. Kami yang telah diberikan amanah sejak Tahun 2016 SD Inp Bertingkat Tabaringan 1 Makassar di Kecamatan Ujung Tanah sampai saat ini.

Kami selalu mengedepankan kerja sama, sinergitas, kolaborasi sebagai perekat kekeluargaan, muaranya adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan, sarana dan prasarana, prestasi maupun kedisipilinan serta peningkatan mutu lainnya,”ungkap Kepsek sitti Naida Tibe S. Pd”, pada wartawan media ini ketika sambung rasa diruang kerjanya.

“Bahwa untuk meningkatkan  kualitas pendidikan di sekolah yang dipimpinnya, ia senantiasa menjaga semua rekan-rekan guru untuk membudayakan kedisipilinan sebagai pendidik artinya disiplin tepat waktu maupun pulang. Karena budaya datang dan pulang dapat diartikan juga datang tampa muka pulang tampa punggung. Selain itu, kedisipilin Didalam proses belajar mengajar.

Kemudian lanjut beliau, menyangkut kebersamaan dapat memberi kontribusi dalam merangkai mutu sehingga,”kata Kepsek Sitti Naida Tibe S.Pd”.

Optimisme harus dimanai dengan kerja keras, tidak berarti tanpa alasan  yang  rasional, dengan adanya kebersamaan yang dibangun selama ini dapat memperlihatkan kemajuan kegiatan pembelajaran yang secarara psikologis mengacu pada pemahaman dan kualitas.

Kebersamaan internal sangaatlah signifikan ciptakan harmonisasi di tengah rendahnya kualitas pendidikan, Kepsek juga mengatakan sekolah ini dipimpin dan didukung tenaga pengajar guru PNS 4 orang, guru kontrak 4 orang, guru honor 1orang, bujang 1 orang,”ucapnya”. (Mahyuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :