oleh

SMK Negeri 4 Jeneponto Bangun Kemitraan Majukan Program

Jeneponto, Retorika.co.id – Kerja sama yang dilakukan oleh kepala sekolah SMK Neg 4 Jeneponto Akhmad Rivai S.Pdi yang beralamat. Tanatoa Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto. Patut diacungi jempol sejak terangkat tahun. 2016, sampai sekarang kepemimpinannya menuai hasil baik dari pendekatan rekan-rekan guru, siswa, komite maupun masyarakat karna

Dia senantiasa mendayung kemitraan dan kerja sama untuk memajukan program jurusan keahlian yang ada disekolah ini.

Sementara itu, Kepsek Akhmad Rivai. S.Pdi, pada saat sambung rasa dengan awak media diruangan kerjanya baru-baru ini.memaparkan bahwa SMK Negbl 4 Jeneponto sejak berdiri di tahun 2004 membuka satu jurusan yaitu pertanian, namun dalam perjalanannya sekolah ini dengan melihat berbagai aspek animo siswa yang sangat menunjang sehingga tahun 2007 dibuka program jurusan keahlian yaitu TKJ dan instalasi listrik degan begitu sekolah ini bekembang lagi beberapa jurusan.

Dengan membina siswa-siswi 786 orang yang didik oleh guru yang berstatus PNS. 23 orang, Honor 22, orang, TU 2 orang
karena sampai saat ini sekolah yang kami pimpin mempunyai 19 ruang kelas dengan 21 romber kami sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah provinsi, maupun pusat dan khususnya pemerintah Kab. Jeneponto sehingga sekolah ini dapat kiranya diberikan bantuan karena selama berdirinya sekolah ini belum memdapatkan bantuan Rehat maupun (RKB) apalagi lab sangat dibutuhkan untuk mencapai proses belajar mengajar sekolah ini apa lagi menghadapi Ujian nasional (UN) tidak lama lagi,” ucapnya. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :