oleh

SMP Neg 4 Galesong Selatan  “GIAT MEMBANGUN SAPRAS”

Takalar. Retorika.co.id — Kepala sekolah SMP Negeri 4 Galesong, Ramlah, S.Pd., M.Pd, telah diberikan amanat oleh pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar untuk menahkodainya, sejak tanggal 19 Juni 2019.

Dalam menjalankan amanat tersebut, Ramlah dibantu oleh tenaga pendidik berstatus PNS sebanyak 16 orang, guru honorer 18 orang, bujang 1 orang, tata usaha 6 orang PNS.

Ramlah bertekad terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan dengan cara membenahi dan membangun sarana dan prasarana (Sapras) sekolah dengan melibatkan guru, orang tua siswa, tokoh masyarakat guna peningkatan dan kemajuan sekolah tersebut menuju ADIWIYATA.

Kedisiplinan ada hal yang paling ditekankan Ramlah dalam memimpin SMP Neg 4 Galesong, kerja sama (kolaborasi) seluruh stake holders, antara guru, siswa, orang tua siswa dan tokoh masyarakat dapat meningkatkan kualitas dan citra sekolah me jadi lebih baik.

Harapan Ramlah sebagai Kepala Sekolah yang menahkodai SMP Neg 4 Galesong, “bahwa dengan kerja sama dan kesadaran kita untuk membangun dalam arti seluas luasnya guna memajukan sekolah SMP Neg 4 Galesong. Maka kualitas dan mutu pendidikan akan terus meningkat serta dapat mengangkat citra, kredibilitas dan  kepercayaan masyarakat kepada sekolah SMP Neg 4 Galesong,”harapnya. (Mahyudin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :