oleh

SMPN 4 Galesong Selatan Butuh Perhatian Pemerintah

Takalar, Retorika.co.id – SMP Negeri 4 Galesong terletak di Desa Mangindara Galesong Selatan Kabupaten Takalar Kepala Sekolah SMP Neg. 4. Galsel Takalar HJ. ST Suriani, S.Pd.

Saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya beberapa pekan lalu dia menguraikan tentang sekolah yang dipimpinnya perlu ada perhatian, khususnya dari pemerintah, karena sekolah ini masih banyak kekurangan yang perlu mendapat bantuan dari pemerintah.

Salah satunya pagar sekolah, timbunan, peving block untuk kepentingan upacara bendera di halaman sekolah karena setiap musim hujan air tergenang setinggi lutut orang dewasa, begitu juga pengaman pagar sekolah, hewan ternak sering kali masuk di sekolah merusak dan memakan tanaman.

Harapan saya kepada pemerintah mudah- mudahan cepat teralisasi sehiggah mendapat bantuan sekolah kami.

Menurut kepsek SMP Neg. 4. Galsel Takalar HJ. ST. SURIANI S.Pd, “kami terus berupaya menjadi sukses untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan serta membangun rehab yang masih serba kekurangan, serta berupaya agar obsesi membangun perubahan dapat terwujud.

Maksudnya, selain dituntut untuk mencerdaskan anak didik di sekolah sesuai dengan visi misi sekolah ini serta kekompakan kerja sama di sekolah harus kita tingkatkan.

Maka setiap program dilakukan harus diyakini pasti ada perubahan dalam membangun kebersamaan stock holder untuk dapat memajukan peran aktif dan memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pembangunan disegala bidang pada sekolah, dengan demikian kualitas sekolah dapat di capai sesuai yang kita programkan.

Sambung kepsek, dengan kepercayaan menjadi kepala sekolah dirinya terus berjuang dengan penuh tanggung jawab sebagai abdi negara demi kemajuan sekolah yang di pimpinnya, untuk itu ia selalu mengajak kepada semua rekan- rekan guru untuk bersama-sama mendukung program pendidikan yang dicanangkannya.

SMPN 4 Galesong Selatan memiliki jumlah siswa kurang lebih 400 Guru, PNS,14 orang Guru, Honorer 29 orang Bujang 1 dan Sekurity 1 orang,” tuturnya. (Mayuddin )

loading...

BACA BERITA LAINNYA :