oleh

Sosialisasi ATS Dan APS, Program TP-PKK Kabupaten Ke TP-PKK Kecamatan

Takalar, Sulsel Media Retorika.Co.id -Kegiatan sosialisasi ATS ( Anak Tidak Sekolah) Dan APS ( Anak putus Sekolah) merupaka salah satu program TP-PKK Kabupaten di rujuk ke TP-PKK Kecamatan.

Sosialisasi ATS dan APS sebagai program penuntaskan pendidikan di wilayah kabupaten Takalar yang di gelar di pekarangan Kantor camat Mangarabombang Selasa 25-02-2020

Turut hadir kadis pendidikan dan kebudayaan Rusli, Kabid paud dan Dikmas Hi.Dahlia,S.pd, Ketua TP PKK kecamatan Marbo Kartina Mappaturung dan perwakilan dari dinas sosial serta masyarakat.

Dalam kesempatan kadis pendidikan dan kebudayaan Rusli menyampaikan bahwa betapa pentingnya untuk yang putus sekolah atau yang tidak sekolah agar bersekolah kembali untuk meningkatkan IPM masyarakat kab Takalar.

Lanjut Kadis ini Menyampaikan apalagi ini adalah Program Bapak Bupati yang tdk lain untuk meningkatkan IPM Masyarakat Kab. Takalar Maka kami dari dinas adalah perpanjangan Tangan dari Bupati dan akan berusaha agar program ini cepat terlaksana

Dalam kesempatan itu pula Ketua TP PKK Kecamatan Mangarabombang Nyonya Kartina Mappaturung Sangat bangga pada masyarakat Mangarabombang yang sangat antusias mengikuti Sosialisasi ini .

Karna data dari kec. Marbo yang ATS dan APS kurang lebih 1.400 lebih dan Insya Allah Kedepannya semua masyarakat sekolah kembali sehingga IPM masyarakat marbo lebih meningkat . Kata Ketua TP PKK

Lanjut Harapan Dari ketua TP PKK Kecamatan Marbo Agar data yang ATS dan APS agar masuk di triwulan ke dua data DAPODIK.

Sedangkan Dalam Sambutan Kabid Paud Dan Dikmas Hj. Dahlia mengatakan kita sangat berbangga dan Bersyukur karna pemerintah sangat memperhatikan masyarakat agar IPM di Kab. Takalar Meningkat , apalagi ini gratis Insya Allah Pemerintah yang tanggung semua.(Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :