oleh

Sosialisasi Himbauan Walikota Makassar Dampak Penyebaran Covid-19

-KESEHATAN-256 views

 

Makassar, Retorika co.id – Sosialisasi himbauan Walikota Makassar tentang Corona Virus Deases (Covid-19), ditindak lanjuti oleh Lurah Pannampu Abdul Muis, S.Sos, MM, didampingi Kanit Binmas polsek Tallo iptu H. Sudirman, SE Bersama Panit 1 & 2 Binmas Poslek Tallo beserta beberapa jajarannya. Jumat, 27/03/20 jam 11.00 Wita

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Covid-19, Babinsa Koramil 02 Tallo, Satpol PP BKO Kec. Tallo. Danpos Sat. Linmas Kec. Tallo Irwan Ali, ST Bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Polsek Tallo diantaranya macan 8 Irwan Ali, ST, Buloa 1 Patahuddin, Lalakang 1 Ali Imran dan Macan 14 Risman, S.Si, M.Si menghimbau kepada masyarakat sekiranya untuk tidak beraktifitas diluar rumah terlalu lama apalagi ini adalah daerah pasar.

Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman, SE di depan pasar Pannampu Makassar menyampaikan,” kiranya masyarakat Kelurahan Pannampu dapat membatasi waktu kegiatan diluar rumah sebagai upaya meminimalisir penularan virus covid-19 di masyarakat, jadi diharapkan kesadaran masyarakat untuk faham betapa cepatnya penularan virus ini dan akibat yang dirasakan oleh pasien yang terinfeksi virus covid 19 ini,” ujar Sudirman, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tallo

Sementara Babinsa Kecamatan Talllo turut memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas¬† kegiatan jika terlalu penting,” ucapnya.

Salah satu warga memberikan apresiasi kepada Lurah Pannampu,” kita salut dengan upaya riil yang dilakukan pemerintah dan penegak hukum yang benar-benar serius dan tidak bosan- bosannya memberikan pengarahan baik secara langsung maupun melalu media elektronik tentang bahaya dan resiko yang ditimbulkan oleh virus covid 19 ini terhadap keluarga dan masyarakat,” ungkap salah satu pengunjung pasar.

Semoga kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pemerintah dan aparat penegak hukum dengan harapan masyarakat bisa patuh dan taat pada himbauan ini, yang pada hasilnya akan kita capai bersama yaitu pencegahan penularan virus korona atau covid 19 semaksimal mungkin. (Risman)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :