oleh

Sosok Ahmad Jais, S.H.I Selama Menjabat Wakil Rakyat DPRD Takalar

Takalar, Retoroka.co.id – Legislator muda DPRD Kabupaten Takalar dari partai PKS Ahmad Jais, S.H.I, setelah dilantik menjadi wakil rakyat tidak henti-hentinya turun langsung menyapa konstituennya demi untuk menjalin hubungan silaturahimnya kepada masyarakat sekaligus mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Kutipan dari Media Retorika.co.id, Legislator dari dapil 2 ini, bukan hanya didapilnya saja, tapi semenjak diambil sumpah dan jabatannya menjadi wakil rakyat, Ahmad Jais selalu melakukan kunjungan ke rumah warga di luar dari dapil pemilihannya demi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami berhikmat untuk rakyat, dan alhandulillah selama saya menjadi wakil rakyat, yang kami lakukan turun menyapa masyarakat, mendengar langsung aspirasinya sekaligus menjaling talisilaturahim, “beber legislator muda ini.

Lanjut kata dia, “kita salah satu yang dipercayakan masyakat untuk mewakili aspirasi masyarakat, tentunya kita harus memperjuangkan apa yang memjadi aspirasi masyarakat, itulah tujuan kami turun, merakyat mendengarkan langsung apa aspirasinya rakyat, “ucapnya lagi. ( Arsyadleo)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :