oleh

Srikandi WN 88 Nasional, Provinsi Sulsel dan Kota Makassar Gelar Donor Darah Bersama PMIM

Makassar, Retorika.co.id – Srikandi WN 88 Nasional, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan bakti kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah hari Sabtu tanggal 15 februari 2020 tepatnya di sekretariat Srikandi WN 88 Nasional jalan AP. Pettarani Ruko Bussines Center Blok E1/3 bersama PMI kota Makassar .

Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan kemanusiaan yang tak lain dan tak bukan adalah suatu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Menurut ketua provinsi Srikandi WN 88 ibu Berlian Latif, bahwa kegiatan ini perlu dilakukan secara berkelanjutan agar masyarakat dapat terbantu dengan ada persediaan darah di PMI.

Ibu Berlian Latif sebagai ketua Srikandi WN 88 Provinsi Sulawesi Selatan bersama ketua pusat Srikandi WN 88 ibu Andi Irma Mappanyukki, menyaksikan bakti kemanusiaan donor darah ini dengan penuh kebahagian, mengingat kegiatan ini adalah sebagai sarana berbagi ke sesama.

Sebagai tambahan dari ketua pusat Srikandi WN 88 ibu Andi Irma Mappanyukki mengharapkan semoga kegiatan ini selalu berjalan dengan baik dan masyarakat dapat merasakan dampak dari kegiatan sosial ini serta Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya Kota Makassar tidak kewalahan dalam melayani masyarakat yang membutuhkan darah. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :