oleh

Srikandi WN 88 Provinsi Sulsel Laksanakan Bazar

Makassar, Retorika.co.id – Srikandi WN 88 Sulsel laksanakan bazar di cafe lorongta yang terletak di jalan A.P. Pettarani samping Samsat yang diadakan oleh Srikandi WN 88 Provinsi Sulsel di Makassar, kemarin tgl 15 Maret 2020 mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam.

Acara tersebut berlangsung dengan sukses dan penuh hikmah di mana dalam acara ini bertindak sebagai ketua panitia Srikandi WN 88 Provinsi Sulsel wakil ketua Srikandi WN 88 provinsi Sulsel Ida Sagita.

Dalam kesempatan itu turut hadir ketua Srikandi WN 88 provinsi Sul-sel berlian Latif, dalam sambutannya di tengah-tengah acara beliau mengucapkan,” banyak terima kasih kepada para tamu yang telah meluangkan waktu bersama keluarga dan kerabat untuk hadir di acara bazar ini, “ungkapnya.

Lanjut, kata dia,” tak lupa pula diucapkan permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini kami ada khilaf atau pelayanan kami kurang maksimal, akhir kata dalam sambutannya kegiatan ini kami selenggarakan dengan maksud dan tujuan tidak lain adalah silaturahmi sekaligus memperat hubungan emosional sesama ormas, OKP dan Orsos.

Suasana kekeluargaan juga terwujud dengan partisapasi keluarga besar Srikandi WN 88 provinsi Sulsel yang secara bergantian menghibur para hadirin dengan tembang-tembang yang hits sambil joget bersama dengan para tamu undangan, luar biasa Srikandi WN 88 provinsi Sul sel ” kompak, gesit, ramah dan Santun. ungkap salah satu tamu undangan.

Ucapan syukur Alhamdulillah disampaikan kepada awak media Karena penjualan kupon bazar mencapai 700 lembar, ini adalah prestasi yang luar biasa menandakan bahwa Srikandi WN 88 provinsi Sul sel sudah diterima dengan baik di pemerintah dan di masyarakat.

Tampak hadir teman dari beberapa Ormas, Orkop dan Orsos antara lain ketua LAN provisnsi OKi, kepala investigasi GMBI Wilter Sul-Sel Risman, S.Si, M.Si, Ancha Papiyu dari Komunitas Memory Jingga Kuliner dan Persahabatan , Bang uceng dari Dhiantea dan Rosnaeni dari Pelangi AMC.

BACA BERITA LAINNYA :