oleh

Sunnatan Massal Universitas Muhammadiyah Makassar KKN/KKP Bonto Perak

Pangkep, Retorika.co.id — Progam kerja sunatan massal Universitas Muhammadiyah Makassar yang dilaksanakan pada hari minggu tgl 24  November 2019, bertempat di
sekolah SD 38 Bonto Perak.

Pelaksanaan program kerja sunatan massal ini, bekerja sama dengan pihak Puskesmas Bonto Perak, Karang Taruna  Dinas Kesehatan dan Kelurahan Bonto Perak.

Peserta yang ikut dalam sunatan massal ada sebantak 23 orang. dan dibuka lansung oleh Seketaris Kelurahan Bonto Perak.

Dalam sambutannya Sekretaris Lurah Bonto Perak, M. Rian Ady Saputra S.STP., M.SI menyampaikan, “alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengar lancar, mewakili Lurah Bonto Perak, “saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia yang telah terlibat khususnya rekan rekan medis dari Puskesmas Bonto perak, Karang Taruna Vonto Perak beserta adek adek kuliah kerja Profesi (KKP) Unismuh Makassar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta rekan rekan media.

Kegiatan sunnatan massal ini sangat bagus dan bermanfaat,  selain manfaatnya dari segi medis dan kesehatan, kegiatan ini juga dapat membantu adek adek pelajar khususnya yang kurang mampu dalam biaya untuk melaksanakan sunnatan karena kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya, “jelasnya.

Harapan kedepannya, Kita doakan bersama agar kegiatan sosial sejenis ini dapat terlaksana secara kontinyu setiap tahunnya baik itu melalui program kegiatan KKN/KKP mahasiswa, kegiatan karang taruna, maupun program dari pemerintah melalui unit kerja/dinas yang terkait. (Muh Yopi)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :