oleh

Tangkap Begal Sadis, SAPMA PP Kota Makassar Apresiasi Kinerja Polsek Panakukang

Retorika.co.id, Makassar – Pasca tertangkapnya 11 anggota begal yang tergabung dalam Genk TKC (Telkomas Chaos) yang menimpa salah satu Kader HMI yakni Asrul, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PP kota Makassar apresiasi quick Respon Polsek Panakukang Makassar.

Ketua SAPMA PP kota Makassar Hasrul Kaharuddin mengapresiasi pihak Polsek Panakukang Makassar yang cepat menangkap para pelaku begal yang terkenal sadis.

” Saya apresiasi quick Respon Polsek Panakukang yang begitu cepat menangkap para pelaku begal sadis baru-baru ini, apalagi yang terkena musibah adalah kader mahasiswa HMI. Dalam waktu 1×24 jam 11 Pelaku Langsung diringkus, itu waktu yang cukup cepat.” Ungkap Hasrul.

Selain itu, Hasrul juga berterima kasih kepada semua jajaran kepolisian yang makin hari layanan terhadap masyarakat semua bisa terpenuhi.

“Terima kasih kepada semua pihak kepolisian, khususnya Kapolrestabes Makassar dan jajarannya. Karena semua pengaduan masyarakat bisa teratasi dengan baik walaupun kadang ada yang terlewatkan.” Tambahnya.

Kasus yang menimpa kader HMI di jalan racing center ini sebelumnya mendapatkan atensi dari Kapolrestabes Makassar Kombes pol Yudhiawan kepada jajaran agar cepat menangkap para pelaku. Ini diungkapkan saat melakukan coffe morning bersama para rekan media di cafe pelangi.

Terpisah, Kapolsek Panakukang Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan bahwa kasus begal motor yang menimpa kader HMI langsung memerintahkan tim Resmob Polsek Panakukang untuk mencari para pelaku begal Tersebut.

“Alhamdulillah berkat rekan Asrul (Korban) juga para pelaku begal kita bisa tangkap semua, yang awalnya hanya satu kita lakukan pengembangan dan hasilnya menangkap 10 tersangka lainnya” ungkap Jamal.

Hingga kini, 11 Pelaku begal sadis tersebut telah diamankan di mapolsek panakukang untuk menjalani hukuman dengan pasal curat dan curas.

Laporan : SUFRI

BACA BERITA LAINNYA :