oleh

Terapkan Sekolah Bersih

Makassar, Retorika.co.id — Upaya peningkatan mutu pendidikan termasuk menerapkan pilar sabtu bersih di sekolah tersebut, mulai diterapkan Abd Gani, S.Pd, sejak diamanahkan memimpin SD Inpres GONTANG Kelurahan Tanjung merdeka kecamatan Tamalate kota makassar.

Hal ini dilakukan demi menjawab tantangan dalam mencapai target
Sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah Walikota Makassar yaitu: Lihat Sampah Ambil (lisa) dan Makassar Tidak Rantasa (MTR)

menurut Kepsek Abdul Gani SPD sesuai program pemerintah Walikota Makassar maka semua sekolah dianjurkan setiap hari Sabtu agar menjaga keteladanan pilar sekolah bersih sehingga dengan program tersebut kami selalu menerapkan sabtu bersih dan dengan adanya sabtu bersih sekolah ini kami juga sangat mengharapkan kepada semua masyarakat yang berada yang di lingkungan sekolah ini sangat diharapkan untuk membangun kesadarannya demi terlaksananya program MTR

Dengan adanya sabtu bersih yang digalakkan sekolah ini sehingga semua rekan guru dan murid termasuk masyarakat wilayah sekolah mulai menyadari tentang Indah nya kebersihan ucap. sementara itu Abd. Gani terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

Untuk itu, ucap Gani, dia akan melengkapi kebutuhan guru dalam pelaksanaan PBN. Selain itu, juga melaksanakan rapat rutin secara berkala tiap bulan.

Sehingga dari hasil tersebut kami dapat mengkaji seluruh kelebihan dan kekurangan di sekolah termasuk juga pembagian tugas khusus pada semua guru dan dibarengi dengan kebersamaan

Terakhir Kepsek Abd Gani S.Pd mengatakan, sekolah ini telah membina siswa 371 orang yang didukung oleh guru PNS 4 orang, kontrak 7 orang, honor 2, bujan 1 orang, admin 1 orang. Kemudian mengakhiri pembicaraan dengan awak media. (Mahyudin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :