oleh

Tiga Pelaku Persiapan Perpok Diamankan di Polsek Tallo Makassar

Makassar. Retorika.co.id – Anggota Kapolsek Tallo Makassar berhasil meringkus tiga pelaku persiapan Perpok di Capoa dan Paccellang Kota Makassar.

Salah satunya berinisial, MY (17), MS (20) dan MA (18) tahun dan lokasi bertempat di Jl. Galangan Kapal yang sering disebut  perkampungan Paccellang Kel. Kaluku Bodoa Kec. Tallo Makassar Minggu, (09/08/20) sekitar pukul 02:30 Wita.

Dimasa pandemi covid 19 petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP tidak henti-hentinya memperingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, pada saat Timsus melakukan Mobile Hunting sasaran pelaku 3 C dan para pelaku Perpon melewati jalan Galangan Kapal terus masuk lokasi perkampungan Paccellang.

Melihat tiga orang remaja yang membentangkan busur ke arah anggota Timsus merasa terancam akhirnya melakukan tindakan pengejaran dan berhasil meringkus pelaku, kemudian dilakukan pemeriksaan di seluruh badan teryata ada yang menyimpan dua butir busur didalam kantong saku switer, dan langsung kita amankan dan dilakukan pemeriksaan selanjutnya,” ujar Kapolsek Tallo Makassar, Kompol Dr. H. Saharuddin. (fiank)

BACA BERITA LAINNYA :