oleh

Tim Kuasa Dr. Suci Angkat Bicara ! Terkait Jual Beli Lahan Di Kelurahan Bontoparang, Gowa

Makassar, Retorika.co.id – Dr. Suci Aprianti diwakili Buniamin selaku Tim kuasa hukum mengadakan konferensi pers di warkop orange di jalan Mappanyukki jumat malam (31/5/2019).

Dalam konferensi Pers tersebut, Ia membantah atas tuduhan dugaan penipuan jual beli lahan seluas 67 ribu meter persegi di Kelurahan Bontoparang, kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa provinsi Sulawesi-Selatan terhadap Rudy yang diberitakan beberapa media online

“Buniamin menjelaskan, bahwa Suci Aprianti tidak pernah merasa melakukan penipuan terhadap Rudy (Pembeli)

“Ibu Suci tidak pernah merasa menipu masalah jual beli lahan yang dibeli Rudy, bahkan sebelumnya sudah disampaikan ke beliau kalau lahan tersebut memiliki 3 (tiga) sertifikat”, ungkap Buniamin, kuasa hukum suci, di warkop Orange Mappanyukki.

telah diberitakan sebelumnya berbagai media online, bahwa Ibu Suci dilaporkan ke polisi karena ibu Suci tak menjelaskan masalah lahan tersebut. Saat bertemu, Suci mengaku, lahan tersebut tak bermasalah.

Rudy melalui rekannya Sujono sudah melakukan transfer uang sebesar Rp 100 juta sebagai tanda jadi untuk membeli lahan seluas 67 ribu meter persegi di Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, kabupaten gowa

Kuasa hukum Suci menegaskan, bahwa suci sudah menyampaikan kepada Rudy kalau lahan tersebut sebelumnya memang bermasalah, namun telah dimenangkan oleh ibu Suci di pengadilan.

“Uang yang 100jt yang pak Rudy transfer kerekening, itu uang tanda jadi, sebelumnya lahan tersebut ditawarkan ke Rudy sebanyak 5 (Lima) milyar namun sepakat hanya 3,5milyar saja, tegas Buniamin, kuasa hukum Suci.

Menanggapi laporan Rudy ke pihak berwajib, Buniamin menambahkan, Bahwa setiap setiap orang berhak melapor kepihak berwajib jika merasa dirugikan, Itu Pak wajar saja, “ungkapnya.

Buniamin juga menegaskan bahwa ibu Suci sudah melaporkan Rudy ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik, dan pengancaman.

“Iya, bersama ibu Suci,  kami melapor balik Rudy ke polrestabes makassar atas dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman yang diduga dilakukan Rudy kepada Klien kami dan sudah diterima pihak POLRES Makassar,”tutupnya. (FSL)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :