oleh

Tragis !! Akhiri Hidupnya, Ibu Paruh Baya Minum Racun Serangga.

Gowa, Retorika.co.id — Seorang ibu paruh baya, Dg. Cora (50 tahun), warga Dusun Tompo Tonjong Kec. Pallangga Kab. Gowa, mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga jenis pestisida, karena putus asa dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Jumat, (5/07/19)

Dg. Cora (Alm) menderita penyakit kanker Payudara, setahun lamanya Almarhumah brusaha mengobati penyakit yang bersarang di tubuhnya itu, dengan cara berobat jalan. Namun usahanya, di rasakan sia-sia karena tidak ada tanda tanda penyakitnya akan sembuh, hingga (Alm) memutuskan mengakhiri hidupnya dengan meminum Racun Serangga.

“Sempatji dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kallong Tala, jumat sore sekitar jam 5 dan langsung dimasukkan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat perawatan intensif”, Ujar Rusli (Salah satu keluarga Almarhumah)

Selama 24 jam dirawat di ruang UGD, Dg. Cora dalam keadaan kritis dan pihak Rumah Sakit mengatakan, “Bahwa keadaannya sudah tidak dapat ditangani sehingga Suami, Anak dan keluarga besarnya meminta kepada pihak Rumah Sakit untuk dipulangkan saja. Namun dalam perjalanan pulang ke rumahnya, Dg.Cora menghembuskan nafas terakhirnya,” Ungkap Rusli.

Suami almahurmah (Dg. Bani) dan anaknya beserta Keluarga besarnya, pasrah atas kejadian ini dan menerima ketentuan-Nya. “Ini ujian dari ALLAH SWT, kami harus tabah menerimanya”, Tutup Dg. Bani, dengan mata berkaca-kaca”.

(RSL)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :